Langsung ke konten utama

Tugas 3 Pemrograman Web A

Warung Tegal HTML 5

Nama   : Jonathan Leonardo Hasiholan Simanjuntak
NRP     : 05111940000150
Kelas    : Pemrograman Web A 2021

Pada pertemuan ketiga kelas PWEB A, kami diberikan tugas untuk mengembangkan sebuah website rumah makan "Warung Tegal" dengan memanfaatkan HTML5. Kami juga diminta untuk menambahkan image carousel dan video player pada website yang akan kami kembangkan. Adapun hasilnya dapat di akses lewat Warung Tegal Website.

Berikut adalah tampilan dari hasilnya :
  1. Tampilan Beranda



  2. Tampilan Daftar Masakan


  3. Tampilan Katering


  4. Tampilan Tentang


  5. Tampilan Kontak

Source Code

Untuk source code dari webnya, masing - masing halaman tampilan source code HTML-nya saya pisahkan. Di dalam setiap file HTML, terdapat masing - masing styling yang digunakan untuk halaman tersebut. Berikut source code dari kelima tampilan diatas :
  1. Halaman Beranda
  2. Halaman Daftar Masakan
  3. Halaman Katering
  4. Halaman Tentang
  5. Halaman Kontak
Mohon maaf apabila terdapat kesalahan atau kekurangan pada pekerjaan saya. Sekian dari saya, terima kasih atas perhatiannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas 1 Pemrograman Web A

Profil & Portofolio Pribadi Nama    : Jonathan Leonardo Hasiholan Simanjuntak NRP      : 05111940000150 Kelas     : Pemrograman Web A 2021 Link Profil : Ardo Profile Link Repo : Profile Repository Pada tugas ini, saya membuat profil dan portofolio pribadi dengan memanfatkan tema yang disediakan di plaform Hugo (Static Site Generator)yaitu Hugo Profile v3 . Kemudian, saya hosting -kan resource yang berhasil di generate lewat Github Pages. Berikut ini adalah tampilan hasilnya,   Tahapan Pembuatan Profile Berikut adalah penjelasan singkat mengenai tahapan - tahapan yang saya lakukan untuk membuat halaman profil pribadi saya,  Pertama - tama, install Hugo terlebih dahulu. Panduan instalasinya bisa dilihat di Install Hugo . Setelah Hugo berhasil di-instal. Buka command promopt pada perangkat anda dan jalankan perintah : hugo version Jika perintah "hugo" sudah dikenali, maka proses instalasi hugo telah berhasil. Gambar 2.1 Hugo berhasil di install pada perangkat Setelah ber

Tugas 2 Pemrograman Web A

Resume Sederhana dengan HTML Nama    : Jonathan Leonardo Hasiholan Simanjuntak NRP      : 05111940000150 Kelas     : Pemrograman Web A 2021 Pada pertemuan kedua kelas PWEB A, kami diberikan tugas untuk membuah resume sederhana dengan menggunakan HTML. Adapun hasilnya dapat di akses lewat CV Ardo . Berikut adalah tampilan hasilnya:   Source Code Terdapat dua source code HTML yang saya gunakan untuk menyusun resume tersebut. Yang pertama untuk data pribadi dan yang kedua untuk informasi umum . Berikut source code dari kedua file tersebut.   Data Pribadi (Tampilan Utama) Informasi Umum Mohon maaf apabila terdapat kesalahan atau kekurangan pada pekerjaan saya. Sekian dari saya, terima kasih atas perhatiannya.